Minggu, 19 Nov 2017 / 29 Safar 1439
  • Home
  • Peristiwa
  • Suami Istri di Cenaku Inhu Ditemukan Tewas dengan Luka Bacok di Kepala

Suami Istri di Cenaku Inhu Ditemukan Tewas dengan Luka Bacok di Kepala

Oleh: Heri
Jumat, 13 Okt 2017 16:30
view: 5.837
Heri
Kondisi jenazah istri yang ditemukan bersimbah darah di rumah.

RENGAT, datariau.com - Warga Desa Alim, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu digegerkan dengan penemuan mayat pasangan suami istri bernama Ali Subhan (46) dan Saripah Aini (26) dalam kondisi terluka parah.

Pasutri yang diketahui merupakan warga Dusun II Dusun Alim RT 03 RW 02 Kecamatan Batang Cenaku Inhu ini ditemukan sudah tewas dengan bersimbah darah, Jumat (13/10/2017) dini hari tadi, diduga keduanya menjadi korban pembunuhan.

Jasad pasutri ditemukan di lokasi berbeda. Jenazah sang istri berada di rumah, sedangkan jasad suaminya tergeletak di jalan kebun.


Kondisi luka robek mengenaskan terlihat dari bagian kepala korban. Diduga luka robek ini akibat bacokan senjata tajam (sajam) dari si pelaku pembunuhan. Kasus ini kini masih dalam penyelidikan (lidik) polisi.

Kapolres Indragiri Hulu AKBP Arif Bastari SIK MH didampingi Kasat Reskrim AKP Andrie Setiawan SIK melalui KBO Reskrim Iptu Loren Simanjuntak, kepada datariau.com Jumat siang membenarkan ditemukan pasutri tewas di Desa Alim, Kecamatan Batangcenaku.

Penemuan pada Jumat 13 Oktober 2017, sekira pukul 05.30 WIB. Hal ini berdasarkan laporan polisi nomor 34/X/2017/Res-Inhu dari pelapor atas nama Sepi (56), warga Dusun Puntianai, Kecamatan Batang Cenaku, dengan saksi-saksi Musutama Be Siregar dan Ponijan Harahap.

Kronologisnya, pada hari Jumat (13/10/2017) sekira pukul 07.00 WIB, pelapor mendapat informasi bahwa di rumah keluarga korban telah ramai orang karena ditemukan pasutri telah meninggal dunia diduga dibunuh, karena terdapat luka akibat benda tajam di bagian tubuh korban.

Selanjutnya, pelapor menuju rumah korban, dan ternyata benar informasi itu. Pelapor pun bersama pemerintahan desa melapor ke Polsek Batang Cenaku.

loading...
Editor: Riki

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Begal!!.. Namun Gagal Jalani Aksinya, Wulan Merupakan Korban Penjahat "Begal" Untuk Kesekian Kalinya

    PERAWANG, datariau.com - Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Wulan merupakan salah satu korban penjahat "Begal" untuk kesekian kalinya. Namun, aksi kejah
  • Pilkades Pematang Manggis Inhu Memanas, Pendukung Sarwono Akan Gelar Aksi Demo di Kantor Desa

    RENGAT,datariau.com - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Desa Pematang Manggis Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Inhu  memanas. Sebanyak lebih kurang 100
  • Identitasnya Bocor, Pelapor Dugaan Korupsi Dana Desa di Inhu Sesalkan Inspektorat

    RENGAT, datariau.com - Adanya kebocoran identitas pelapor dugaan penyimpang dana Desa Lambang Sari 1, 2 dan 3 Kecamatan Lirik oleh Inspektorat Kabupaten Inhu

  • Belum Lunasi Biaya Bersalin, Warga Rohil Ini Tertahan di Klinik

    BAGANSINEMBAH, datariau.com - Seorang warga Paket M Kepenghuluan Lubuk Jawi, Kecamatan Balai Jaya, Rohil dikabarkan tertahan di Klinik Ibunda Bagan Batu, KM

  • Tabrak Tiang Listrik, Setya Novanto Diindikasi Alami Gegar Otak

    JAKARTA, datariau.com - Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi mengatakan, salah satu dokter yang menangani Novanto mengatakan, ada indikasi gegar otak yang dialam
  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg