Rabu, 18 Okt 2017 / 27 Muharram 1439
  • Home
  • Peristiwa
  • Warga Bangkinang Kota Dihebohkan Oleh Penemuan Sesosok Bayi Perempuan Diatas Meja Penjual Gorengan

Warga Bangkinang Kota Dihebohkan Oleh Penemuan Sesosok Bayi Perempuan Diatas Meja Penjual Gorengan

Oleh: Mirdas Aditya
Sabtu, 07 Okt 2017 12:29
view: 4488
Sosok Bayi Perempuan yang ditemukan warga
BANGKINANG KOTA Datariau.com - Sesosok bayi perempuan di temukan diatas meja penjual goreng di Rt 02 Rw 06 Kelurahan Bangkinang Kota kecamatan Bangkinang Kota. Sekira pukul 3.00 dini hari oleh warga setempat.

Oleh warga yang menemukan terdengar suara tangisan bayi, warga melihat rupanya ada sosok bayi perempuan yang diletakkan diatas meja penjual goreng tanpa ada orang tua dan siapapun yang menjaga bayi tersebut.

Melihat bayi yang tergeletak dengan tangisan serta dibalut kain seadanya, kemudian warga menelepon ketua pemuda Arlen serta melaporkan ke Polres kampar dan membawa bayi tersebut ke RSUD Bangkinang.

Lilis perawat ruang bayi RSUD Bangkinang yang dijumpai awak media menyampaikan, bahwa  bayi ini dalam keadaan sehat.

Bukan bayi yang baru dilahirkan ibunya, diperkirakan sudah berumur 2 minggu, berjenis kelamin perempuan, dan kami terima di ruangan ini sekira pukul 4 subuh wib, yang diantar pihak kepolisian jelasnya.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada orang tua yang mengakui anaknya dan kehilangan bayi, sementara bayi ini masih dalam pengawasan dan di rawat oleh RSUD Bangkinang.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangkinang kota Aiptu Erisman yang di konfirmasi via selulernya, menyampaikan "kita akan mengimformasikan kepada masyarakat bahwa ada penemuan bayi perempuan berumur kira kira dua minggu, agar masyarakat menginformasikan kepada pihak kepolisian sekiranya di ketahui siapa orang tua bayi ini", jelas Erisman.

loading...
Editor: Mirdas Aditya

Sumber: Poros Riau

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
Peristiwa Terbaru
  • Puluhan Sapi Mati Mendadak di Inhu, Penyebabnya Belum Juga Diketahui
  • Reklame Ilegal di Simpang SKA Pekanbaru Ditumbangkan Satpol PP
  • Seekor Beruang Membabi Buta Serang Warga Kecamatan Mandah
  • 4 Hektar Kebun Sawit Milik Warga di Rohul Hangus Terbakar
  • Pelajaran Buat Orangtua, Anak Ini Terjatuh dari Motor Karena Tertidur
  • IKLAN TUKANG ABU RAFI
    Data Foto
    BAGIKAN:

    BACA JUGA

  • Warga Bangkinang Kota Dihebohkan Oleh Penemuan Sesosok Bayi Perempuan Diatas Meja Penjual Gorengan

    BANGKINANG KOTA Datariau.com - Sesosok bayi perempuan di temukan diatas meja penjual goreng di Rt 02 Rw 06 Kelurahan Bangkinang Kota kecamatan Bangkinang Kota. Sekira p
  • KOMENTAR