Kamis, 14 Des 2017 / 25 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Pilkada2017
  • Kampanye di Sidomulyo Barat, Bibra-Said Diminta Pimpin Kota Pekanbaru dan Benahi Infrastruktur yang Belum Maksimal

Kampanye di Sidomulyo Barat, Bibra-Said Diminta Pimpin Kota Pekanbaru dan Benahi Infrastruktur yang Belum Maksimal

Oleh: Myus
Selasa, 10 Jan 2017 14:47
view: 1.253
doc.

 

PEKANBARU, datariau.com - Kegiatan kampanye pasangan calon Wakil Walikota Pekanbaru Said Usman Abdullah nomor urut 5, di Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan RW 10 mendapatkan masukan dari kalangan masyarakat yang menghadiri kampanye tersebut, Senin (9/1/2017).
 
Dimana, dalam pemaparan program kerja serta visi dan misi pasangan calon nomor urut 5, Said Usman Abdullah memaparkan program tentang pembangunan infrastruktur yang belum merata di setiap kecamatan. 
 
Kemudian kepada masyarakat, Said Usman Abdullah akan meningkatkan pelayanan kesehatan, dimana setiap puskesmas yang berada di setiap kecamatan akan difungsikan  secara maksimal dengan meningkatkan SDM serta dengan fasilitas pelayanan kesehatan yang memadai sampai ke tingkat pelayanan posyandu.
 
"Selain itu, kita akan meningkatkan program di bidang pendidikan serta pelayanan publik. Selama ini masih banyak masyarakat yang mengeluhkan dengan sistem pelayanan yang belum maksimal. Semua program ini tentunya bisa terlaksana apabila masyarakat di RW 10 ini mendukung kita sebagai pasangan calon. Kami tidak perlu janji tetapi kami maju sebagai pasangan calon akan membuktikan semua itu kepada masyarakat apabila kami dipercayai oleh masyarakat," ungkap Said Usman Abdullah.
 
Asnimar, warga RT02 RW10 kepada Said Usman Abdullah mengeluhkan tentang pembangunan Masjid Baitul Makmur sejak 2015 belum ada dapat bantuan pemerintah. 
 
"Sekarang masjid terbengkalai. Malahan pembangunan kubah sekarang masih terhutang Rp72 juta. Untuk itu, kami butuh bantuan dari pemerintah kedepannya, terutama bagi pasangan calon nomor urut 5 jika terpilih nantinya," ujar Asnimar.
 
Kemudian masalah Posyandu yang dikeluhkan, sebab posyandu yang digunakan tempatnya masih semi permanen. "Kedepan kami ingin posyandu menjadi posyandu yang layak digunakan olah masyarakat. Hanya itulah harapan kami sebagai masyarakat," pinta Asnimar kepada SUA.
 
Sedangkan tokoh masyarakat H Suhaimi mengatakan, bukan saja posyandu dan masjid yang bermasalah, tetapi masalah banjir yang terus terjadi juga perlu menjadi perhatian pasangan calon kedepannya. 
 
"Apabila hujan, daerah kami ini selalu banjir. Kami menilai terjadinya banjir ini akibat pembangunan drainase yang tidak sempurna oleh pemerintah dan apalagi daerah kami ini adalah daerah dataran rendah. Harapan kita calon BISA menanggani masalah banjir di daerah kami ini," ungkap Suhaimi. 
 
Menjawab permintaan masyarakat, Said Usman Abdullah menyampaikan bahwa itu semua sudah ada dalam visi dan misi pasangan nomor urut 5 Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah (BISA) yang akan menjadikan Kota Pekanbaru kedepan lebih baik.
Editor: Adi

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • 325 Orang Calon Panwascam Inhil Lulus Administrasi

    TEMBILAHAN, Datariau.com - Pendaftaran Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di Kabupaten Inhil telah usai dilaksanakan, Panwaslu Kabupaten Inhil pun telah mengumum
  • 58 Desa di Inhil Akan Laksanakan pemilihan kepala desa Tahap Dua Secara Serentak

    TEMBILAHAN, Datariau.com - Jelang 30 Agustus tahun 2017, tercatat sebanyak 58 Desa yang terdiri dari 17 Kecamatan di Inhil akan melaksanakan pemilihan kepala

  • Edy Syafwannur Pendaftaran Sebagai Bakal Calon Bupati Di Penjaringan DPC Partai Gerindra

    TEMBILAHAN, Datariau.com - Tim Sukses (Timses) Cerdas datangi kantor Partai Gerindra untuk mengembalikan formulir pendaftaran H Edy Syafwannur sebagai bakal calon (B
  • Walikota Pekanbaru dan Bupati Kampar Resmi Dilantik Gubernur Riau

    PEKANBARU, datariau.com - Tahapan pelaksanaan Pilkada serentak di Riau berakhir sudah. Telah menghasilkan dua pasangan kepala daerah terpilih dan dilantik se

  • Gedung Daerah Dijaga Ketat

    PEKANBARU, datariau.com - Pelantikan kepala daerah Pekanbaru dan Kampar di Gedung Daerah Provinsi Riau, Senin (22/5/2017) pagi berlangsung sukses. Sejak pagi

  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg