Jumat, 28 Apr 2017 / 1 Syaaban 1438
  • Home
  • Pilkada2017
  • Kampanye di Sidomulyo Barat, Bibra-Said Diminta Pimpin Kota Pekanbaru dan Benahi Infrastruktur yang Belum Maksimal

Kampanye di Sidomulyo Barat, Bibra-Said Diminta Pimpin Kota Pekanbaru dan Benahi Infrastruktur yang Belum Maksimal

Oleh: Myus
Selasa, 10 Jan 2017 14:47
view: 1152
doc.

 

PEKANBARU, datariau.com - Kegiatan kampanye pasangan calon Wakil Walikota Pekanbaru Said Usman Abdullah nomor urut 5, di Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan RW 10 mendapatkan masukan dari kalangan masyarakat yang menghadiri kampanye tersebut, Senin (9/1/2017).
 
Dimana, dalam pemaparan program kerja serta visi dan misi pasangan calon nomor urut 5, Said Usman Abdullah memaparkan program tentang pembangunan infrastruktur yang belum merata di setiap kecamatan. 
 
Kemudian kepada masyarakat, Said Usman Abdullah akan meningkatkan pelayanan kesehatan, dimana setiap puskesmas yang berada di setiap kecamatan akan difungsikan  secara maksimal dengan meningkatkan SDM serta dengan fasilitas pelayanan kesehatan yang memadai sampai ke tingkat pelayanan posyandu.
 
"Selain itu, kita akan meningkatkan program di bidang pendidikan serta pelayanan publik. Selama ini masih banyak masyarakat yang mengeluhkan dengan sistem pelayanan yang belum maksimal. Semua program ini tentunya bisa terlaksana apabila masyarakat di RW 10 ini mendukung kita sebagai pasangan calon. Kami tidak perlu janji tetapi kami maju sebagai pasangan calon akan membuktikan semua itu kepada masyarakat apabila kami dipercayai oleh masyarakat," ungkap Said Usman Abdullah.
 
Asnimar, warga RT02 RW10 kepada Said Usman Abdullah mengeluhkan tentang pembangunan Masjid Baitul Makmur sejak 2015 belum ada dapat bantuan pemerintah. 
 
"Sekarang masjid terbengkalai. Malahan pembangunan kubah sekarang masih terhutang Rp72 juta. Untuk itu, kami butuh bantuan dari pemerintah kedepannya, terutama bagi pasangan calon nomor urut 5 jika terpilih nantinya," ujar Asnimar.
 
Kemudian masalah Posyandu yang dikeluhkan, sebab posyandu yang digunakan tempatnya masih semi permanen. "Kedepan kami ingin posyandu menjadi posyandu yang layak digunakan olah masyarakat. Hanya itulah harapan kami sebagai masyarakat," pinta Asnimar kepada SUA.
 
Sedangkan tokoh masyarakat H Suhaimi mengatakan, bukan saja posyandu dan masjid yang bermasalah, tetapi masalah banjir yang terus terjadi juga perlu menjadi perhatian pasangan calon kedepannya. 
 
"Apabila hujan, daerah kami ini selalu banjir. Kami menilai terjadinya banjir ini akibat pembangunan drainase yang tidak sempurna oleh pemerintah dan apalagi daerah kami ini adalah daerah dataran rendah. Harapan kita calon BISA menanggani masalah banjir di daerah kami ini," ungkap Suhaimi. 
 
Menjawab permintaan masyarakat, Said Usman Abdullah menyampaikan bahwa itu semua sudah ada dalam visi dan misi pasangan nomor urut 5 Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah (BISA) yang akan menjadikan Kota Pekanbaru kedepan lebih baik.
Editor: Adi

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email redaksi.datariau@gmail.com SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Jadwal Pelantikan Kepala Daerah Pekanbaru dan Kampar Masih Belum Jelas

    PEKANBARU, datariau.com - Jadwal pelantikan kedua kepala dan wakil kepala daerah terpilih Kota Pekanbaru dan Kampar masih belum jelas karena masih menunggu a

  • Said Usman Abdullah Mengaku Ingin Maju di Riau Satu

     

    PEKANBRU, datariau.com - Untuk memeriahkan pelaksanaan Pemilihan Gubernur Riau tahun 2018 nantinya, Ketua PPP Kota Pekanbaru Said Usman A
  • Polda Riau Usut Indikasi Korupsi di Pilkada Serentak Pekanbaru dan Kampar

    PEKANBARU, datariau.com - Direktur Tindak Pidana Reserse Kriminal Khusus Polda Riau, Kombes Pol Rivai Sinambela menegaskan akan mendalami temuan indikasi kor

  • Hindari Konflik Pilkada, Kesbangpol Pekanbaru Himbau Masyarakat Tunggu Hasil Pleno KPU

    PEKANBARU, datariau.com - Kepala Badan Kesbangpol Pekanbaru, Agus Pramono quickcount, media sosial dan media online untuk menahan diri dalam mempublikasikan

  • Paslon Saling Klaim Menang, Warga Pekanbaru Dibuat Bingung

    PEKANBARU, datariau.com - Perhitungan cepat atau quick count Pilkada Kota Pekanbaru masih berjalan. Pasangan calon nomor urut 3 dan nomor urut 5 saling klaim

  • Paslon Saling Klaim Menang, KPU Pekanbaru Belum Bisa Komentar

    PEKANBARU, datariau.com - Perhitungan cepat atau quick count Pilkada Kota Pekanbaru masih berjalan. Pasangan calon nomor urut 3 dan nomor urut 5 saling klaim

  • Ini Data Sementara Perolehan Suara Pilkada Pekanbaru dari 704 TPS

    PEKANBARU, datariau.com - Hasil perolehan suara sementara Pilkada Pekanbaru 2017, pasangan petahanan nomor urut 3 Firdaus-Ayat unggul dari pesaingnya.

  • KOMENTAR
    PERMASI