Rabu, 18 Januari 2017 / 19 Rabiul Akhir 1438
  • Home
  • Pilkada2017
  • Kampanye di Sidomulyo Barat, Bibra-Said Diminta Pimpin Kota Pekanbaru dan Benahi Infrastruktur yang Belum Maksimal

Kampanye di Sidomulyo Barat, Bibra-Said Diminta Pimpin Kota Pekanbaru dan Benahi Infrastruktur yang Belum Maksimal

Oleh: Myus
Selasa, 10 Januari 2017 14:47:00
view: 1067
doc.

 

PEKANBARU, datariau.com - Kegiatan kampanye pasangan calon Wakil Walikota Pekanbaru Said Usman Abdullah nomor urut 5, di Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan RW 10 mendapatkan masukan dari kalangan masyarakat yang menghadiri kampanye tersebut, Senin (9/1/2017).
 
Dimana, dalam pemaparan program kerja serta visi dan misi pasangan calon nomor urut 5, Said Usman Abdullah memaparkan program tentang pembangunan infrastruktur yang belum merata di setiap kecamatan. 
 
Kemudian kepada masyarakat, Said Usman Abdullah akan meningkatkan pelayanan kesehatan, dimana setiap puskesmas yang berada di setiap kecamatan akan difungsikan  secara maksimal dengan meningkatkan SDM serta dengan fasilitas pelayanan kesehatan yang memadai sampai ke tingkat pelayanan posyandu.
 
"Selain itu, kita akan meningkatkan program di bidang pendidikan serta pelayanan publik. Selama ini masih banyak masyarakat yang mengeluhkan dengan sistem pelayanan yang belum maksimal. Semua program ini tentunya bisa terlaksana apabila masyarakat di RW 10 ini mendukung kita sebagai pasangan calon. Kami tidak perlu janji tetapi kami maju sebagai pasangan calon akan membuktikan semua itu kepada masyarakat apabila kami dipercayai oleh masyarakat," ungkap Said Usman Abdullah.
 
Asnimar, warga RT02 RW10 kepada Said Usman Abdullah mengeluhkan tentang pembangunan Masjid Baitul Makmur sejak 2015 belum ada dapat bantuan pemerintah. 
 
"Sekarang masjid terbengkalai. Malahan pembangunan kubah sekarang masih terhutang Rp72 juta. Untuk itu, kami butuh bantuan dari pemerintah kedepannya, terutama bagi pasangan calon nomor urut 5 jika terpilih nantinya," ujar Asnimar.
 
Kemudian masalah Posyandu yang dikeluhkan, sebab posyandu yang digunakan tempatnya masih semi permanen. "Kedepan kami ingin posyandu menjadi posyandu yang layak digunakan olah masyarakat. Hanya itulah harapan kami sebagai masyarakat," pinta Asnimar kepada SUA.
 
Sedangkan tokoh masyarakat H Suhaimi mengatakan, bukan saja posyandu dan masjid yang bermasalah, tetapi masalah banjir yang terus terjadi juga perlu menjadi perhatian pasangan calon kedepannya. 
 
"Apabila hujan, daerah kami ini selalu banjir. Kami menilai terjadinya banjir ini akibat pembangunan drainase yang tidak sempurna oleh pemerintah dan apalagi daerah kami ini adalah daerah dataran rendah. Harapan kita calon BISA menanggani masalah banjir di daerah kami ini," ungkap Suhaimi. 
 
Menjawab permintaan masyarakat, Said Usman Abdullah menyampaikan bahwa itu semua sudah ada dalam visi dan misi pasangan nomor urut 5 Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah (BISA) yang akan menjadikan Kota Pekanbaru kedepan lebih baik.
Iklan Promo Data Riau
Editor: Adi

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email redaksi.datariau@gmail.com SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Wow.. Calon Wakil Walikota Pekanbaru Ini Turun ke Masyarakat Bawa Mesin Fogging

    Calon Wakil Walikota Pekanbaru nomor Urut 5 Said Usman Abdullah dengan tangannya sendiri menenteng alat fogging dan beraksi di RW 1 Kelurahan Cinta Raja Kecamatan Sail kota P

  • Cegah DBD, Calon Wakil Walikota Pekanbaru Said Usman Abdullah Lakukan Fogging di Kelurahan Cinta Raja

    PEKANBARU, datariau.com - Calon Wakil Walikota Pekanbaru nomor Urut 5 Said Usman Abdullah dengan tangannya sendiri menenteng alat fogging dan beraksi di RW 1

  • DPRD Jadwalkan Rapat Bersama KPU Pekanbaru

    PEKANBARU, datariau.com - DPRD Kota pekanbaru telah menjadwalkan untuk mengundang Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat untuk meminta gambaran kesiapan tahapa

  • Warga Kulim Ini Minta Kota Pekanbaru Madani Dikembalikan Bertuah

    PEKANBARU, datariau.com - Dalam kepemimpinan Walikota Pekanbaru dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2011-2016 Firdaus MT-Ayat Cahyadi, yang menonjol adanya

  • Jika Pimpin Pekanbaru, BISA Janjikan Setiap Kecamatan Ada RTH

    PEKANBARU, DATARIAU.COM - Ratusan masyarakat memadati lokasi kampanye dialogis pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru nomor urut 5, Drs H Dastr

  • Di Ujung Masa Jabatannya, Plt Walikota Pekanbaru Edwar Sanger Tetap Komitmen Sukseskan Pilkada Damai

    PEKANBARU, DATARIAU.COM - Pelaksana Tugas Wali Kota Pekanbaru, Edwar Sanger menyatakan siap mengamankan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serenta

  • Kampanye di Sidomulyo Barat, Bibra-Said Diminta Pimpin Kota Pekanbaru dan Benahi Infrastruktur yang Belum Maksimal

     

    PEKANBARU, datariau.com - Kegiatan kampanye pasangan calon Wakil Walikota Pekanbaru Said Usman Abdullah nomor urut 5, di Kelurahan Sidomu
  • KOMENTAR
    PERMASI
    Al Fadl Store
    JAGO SABLON
    Iklan Madu
    Bakmi Bang Doel
    PASUS SMKF Ikasari Pekanbaru