Selasa, 17 Okt 2017 / 26 Muharram 1439
  • Home
  • Politik
  • Andi Rachman Sebut 41 Persen Warga Riau Masih Inginkan Golkar

Andi Rachman Sebut 41 Persen Warga Riau Masih Inginkan Golkar

Oleh: Irawan
Minggu, 18 Jun 2017 17:24
view: 1141
Ist.
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman saat membuka acara buka puasa bersama di Kantor DPD Golkar Provinsi Riau, bersama 1300 konstituen dan simpatisan partai Golkar, Jalan Parit Indah, Pekanbaru, Sabtu (17/6/2017).

PEKANBARU, datariau.com - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman, mengklaim bahwa 41 persen masyarakat di Provinsi Riau masih mendambakan partai berlambang pohon beringin yakni Golkar.

Hal itu disampaikannya saat membuka acara buka puasa bersama di Kantor DPD Golkar Provinsi Riau, bersama 1300 konstituen dan simpatisan partai Golkar, Jalan Parit Indah, Pekanbaru, Sabtu (17/6/2017).

"Bulan Januari 2017 survey kita masih diangka 31 dan 32 persen. Tadi malam sudah naik 41 persen. Ini menunjukan hal positif, dimana kerja kita selama ini mengantarkan respon yang baik dari masyarakat," kata Gubernur Riau itu.

Dia berharap, kader partai Golkar yang ada di legislatif Kabupaten/Kota, harus bekerja lebih keras lagi di tengah masyatakat Riau untuk mendulang persentase partai di even-even politik, baik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

"Karena masyarakat ini tulang punggung. Makanya kita minta kader-kader maupun fraksi golkar di legislatif berjuang keras di garis depan meyakinkan masyarakat," ucapnya berharap.

Mengenai target dan persentase akhir dalam kemenangan, Andi Rachman tak ingin berkomentar. Karena menurutnya, kerja keras kader diharapkan dalam meraih suara yang tinggi dalam even politik.

"Dengan naiknya hasil survey dari awal tahun kemarin, masyarakat melihat kinerja yang dilakukan oleh kader yang ada di Provinsi Riau. Termasuk kinerja yang dilakukan oleh anggota legislatif yang ada di Kabupaten/Kota maupun eksekutif-eksekutif yang merupakan kader golkar," pungkasnya.

loading...
Editor: Riki

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
Politik Terbaru
  • 12 Parpol Telah Terdaftar, 4 Menyusul
  • Partai Solidaritas Indonesia Daftar ke KPUD Kuansing
  • Pendaftaran Parpol, KPU Kampar Terima Salinan Bukti Keanggotaan KTA
  • Sandiaga Uno, Kader PKS yang Diselundupkan ke Gerindra?
  • Sudah 11 Parpol Mendaftar ke KPU di Riau, Ini Datanya..
  • IKLAN TUKANG ABU RAFI
    Data Foto
    BAGIKAN:

    BACA JUGA

  • Golkar Pecah Pasca Setya Novanto Menang Praperadilan

    JAKARTA, datariau.com - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto kini telah lolos dari status tersangka korupsi e-KTP yang diberikan KPK. Ia memenangkan gugatan praperadilan d
  • Akhirnya Golkar Riau Dukung Andi Rachman Maju Pilgubri

    PASIR PENGARAIAN, datariau.com - Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kampar Ahmad Fikri SAg membacakan dukungan untuk Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau Arsyadju
  • Aduh, Baliho Kampanye Andi Rachman Bertebaran di Arena Pacu Jalur Kuansing

    TELUK KUANTAN, datariau.com - Baleho kampanye Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman untuk melanjutkan kepemimpinanya di periode kedua bertebaran di Teluk Kuan

  • Elit Golkar Riau Tak Pedulikan Hasil Survei LSI

    PEKANBARU, datariau.com - Elit DPD I Partai Golkar Riau pilih untuk tidak ambil pusing dengan adanya hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang diril

  • Survei Golkar Sebut Harris Paling Diinginkan Jadi Gubernur Riau

    PEKANBARU, datariau.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar merilis hasil survei kecenderungan pemilih di

  • Gubernur Dikritik Pimpinan DPRD Riau Karena Suka Kunker Pakai Helikopter

    PEKANBARU, datariau.com - Kebiasan Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, mengunakan helikopter dalam kunjungan kerja ke daerah dikritik. Kunjungan kerja den

  • Aksi Gubernur Riau Ikut Padamkan Api yang Membakar Lahan di Bengkalis

    BENGKALIS, datariau.com - Tim Satuan Tugas (Satgas) Kebakaran Hutan dan Lahan, terus berjibaku untuk memadamkan setiap munculnya hotspot maupun fire spot yan

  • KOMENTAR