Sabtu, 16 Des 2017 / 27 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Politik
  • Andi Rachman Sebut 41 Persen Warga Riau Masih Inginkan Golkar

Andi Rachman Sebut 41 Persen Warga Riau Masih Inginkan Golkar

Oleh: Irawan
Minggu, 18 Jun 2017 17:24
view: 1.156
Ist.
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman saat membuka acara buka puasa bersama di Kantor DPD Golkar Provinsi Riau, bersama 1300 konstituen dan simpatisan partai Golkar, Jalan Parit Indah, Pekanbaru, Sabtu (17/6/2017).

PEKANBARU, datariau.com - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman, mengklaim bahwa 41 persen masyarakat di Provinsi Riau masih mendambakan partai berlambang pohon beringin yakni Golkar.

Hal itu disampaikannya saat membuka acara buka puasa bersama di Kantor DPD Golkar Provinsi Riau, bersama 1300 konstituen dan simpatisan partai Golkar, Jalan Parit Indah, Pekanbaru, Sabtu (17/6/2017).

"Bulan Januari 2017 survey kita masih diangka 31 dan 32 persen. Tadi malam sudah naik 41 persen. Ini menunjukan hal positif, dimana kerja kita selama ini mengantarkan respon yang baik dari masyarakat," kata Gubernur Riau itu.

Dia berharap, kader partai Golkar yang ada di legislatif Kabupaten/Kota, harus bekerja lebih keras lagi di tengah masyatakat Riau untuk mendulang persentase partai di even-even politik, baik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

"Karena masyarakat ini tulang punggung. Makanya kita minta kader-kader maupun fraksi golkar di legislatif berjuang keras di garis depan meyakinkan masyarakat," ucapnya berharap.

Mengenai target dan persentase akhir dalam kemenangan, Andi Rachman tak ingin berkomentar. Karena menurutnya, kerja keras kader diharapkan dalam meraih suara yang tinggi dalam even politik.

"Dengan naiknya hasil survey dari awal tahun kemarin, masyarakat melihat kinerja yang dilakukan oleh kader yang ada di Provinsi Riau. Termasuk kinerja yang dilakukan oleh anggota legislatif yang ada di Kabupaten/Kota maupun eksekutif-eksekutif yang merupakan kader golkar," pungkasnya.

loading...
Editor: Riki

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Jika jadi Gubernur Jabar, Sudrajat Akan Ubah Nama Meikarta

    JAKARTA, datariau.com - Partai Gerindra telah menetapkan Mayjen (Purn) Sudrajat sebagai calon Gubernur Jawa Barat pada Pilkada 2018 mendatang. Ternyata, dia

  • Mengenal Lebih Dekat H Suyatno

    DATARIAU.COM - Tidaklah mudah bagi siapa pun memimpin daerah yang terhitung baru dimekarkan. Selain kepiawaian bertindak sebagai koordinator Kepemerintahan,

  • KPU Kampar Gelar RAKER Penyusunan Penataan Dapil dan Alokasi Kursi Anggota DPRD Kampar 2019

    BANGKINANG KOTA, datariau.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar menggelar Rapat Kerja (Raker)

  • Pilkada Serentak 2018, Jumlah Calon Perseorangan Rendah, Ini Penyebabnya..

    JAKARTA, datariau.com - Pilkada Serentak 2018 sudah di depan mata. Partai politik berkompetisi menentukan sosok yang akan didukung maupun diusung pada pilkad

  • Pengurus Golkar Menghadap Jokowi

    BOGOR, datariau.com - Sejumlah Dewan Pengurus Daerah Partai Golkar hari melakukan kunjungan ke Istana Bogor untuk bertemu dengan Presiden Jokowi. Mereka dija

  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg