Kamis, 18 Jan 2018 / 1 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Politik
  • Hanura Aceh Lakukan Safari Politik dan Konsolidasi di Barat Selatan

Hanura Aceh Lakukan Safari Politik dan Konsolidasi di Barat Selatan

Sabtu, 13 Jan 2018 10:14
view: 420
Ist.

ACEH, datariau.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Aceh mengawali tahun politik 2018 dengan melakukan safari politik dan konsolidasi di tiga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di sepanjang partai barat selatan Aceh. Ketiga DPC tersebut masing-masing adalah DPC Aceh Barat Daya, Aceh Barat, dan Aceh Jaya.

Dalam safari politik tersebut, hadir Ketua DPD Hanura Aceh H Syafruddin Budiman, Wakil Ketua Bidang Organisasi Ibnu Rusdi, Ketua Bappilu M Fauzan Febriansyah, serta beberapa pimpinan sayap partai. Selain itu turut hadir bersama rombongan ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura Mirwan Amir.

Syafruddin Budiman kepada para pengurus DPC Hanura berpesan agar terus melakukan pembenahan demi mencapai target yang telah ditetapkan.

"Pengurus DPC harus terus semangat. Kerja, kerja, kerja. Saya akan terus memantau perkembangan di seluruh DPC di wilayah barat selatan," perintahnya.

Senada dengan itu, Ketua Bappilu DPD Partai Hanura Aceh M Fauzan Febriansyah menyebutkan bahwa dalam beberapa bulan kedepan akan dilaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) se-Aceh. Rakercab itu dilaksanakan dalam rangka menyusun strategi untuk memenangkan partai Hanura dalam Pemilu 2019 yang akan datang.

"Dalam rangka menghadapi tahun politik, saya meminta seluruh ketua dan sekretaris DPC agar terus melakukan konsolidasi kader sampai tingkat ranting. Seluruh caleg yang sudah mendaftar agar dihadirkan pada Rakercab bulan depan agar ikut bekerja membangun struktur partai," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Hanura Aceh, Ibnu Rusdi berharap seluruh kader Hanura di Barat Selatan agar berusaha sekuat tenaga membesarkan partai yang dipimpin oleh Osman Sapta Odang (OSO) ini.

"Kita memiliki beberapa partai pesaing dan target kita adalah mampu menjadi lawan yang tangguh bagi mereka serta keluar sebagai pemenang," pungkasnya. (rls)

Editor: Angga

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • BNN Periksa Calon Gunernur dan Wagub Riau di RSUD Arifin Achmad

    PEKANBARU, datariau.com - Setelah rangkaian pemeriksaan kesehatan dan psikis dilaksanakan kemarin, pagi ini, Sabtu (13/1/2018) para pasangan Calon Gubernur d

  • Hanura Aceh Lakukan Safari Politik dan Konsolidasi di Barat Selatan

    ACEH, datariau.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Aceh mengawali tahun politik 2018 dengan melakukan safari politik dan konsolidasi di tiga Dewa

  • Politisi Gerindra Riau Ini Tegaskan Prabowo Tak Mungkin Minta Mahar

    PEKANBARU, datariau.com - Terkait maraknya pemberitaan batalnya La Nyala Calon Gubernur Jawa Timur ditegaskan bahwa persoalan itu tidak ada kaitannya dengan

  • 4 Paslon Gubernur Riau dan 3 Paslon Bupati Inhil Jalani Tes Kesehatan di RSUD Arifin Achmad

    PEKANBARU, datariau.com - Setelah melakukan tahapan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau pada 8 hingga 10 Januari 2018 lalu, hari ini Jumat (12/1/

  • Begini Pengakuan Zaini Ismail Didukung DPP PKB Untuk Pilgub Riau

    PEKANBARU, datariau.com - Mantan Sekdaprov Riau Zaini Ismail bersama mantan Bupati Bengkalis Syamsurizal membuat kejutan. Tadi malam, Rabu (10/1/2018), sekit

  • KOMENTAR
    Polling

    Pilih Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2019-2024 Idola Anda
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto