Selasa, 22 Agu 2017 / 29 Zulkaedah 1438
  • Home
  • Politik
  • Jalin Silaturrahmi, Gerindra Kampar Gelar Buka Bersama Kader

Jalin Silaturrahmi, Gerindra Kampar Gelar Buka Bersama Kader

Oleh: Mirdas Aditya
Selasa, 20 Jun 2017 07:56
view: 444
Foto : Mirdas Aditya
Wakil Ketua DPRD Kampar Memberikan Sambutan Kepada Para Kader Gerindra Kampar
BANGKINANG KOTA, datariau.com - Untuk menjalin keakraban serta dengan tujuan yang sama membesarkan partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kampar melaksanakan acara buka puasa bersama, di kantor DPC Partai Gerindra Kampar, Jalan Sudirman kota Bangkinang, Senin (19/6/2017).
 
Buka puasa bersama DPC Partai Gerindra Kampar ini turut dihadiri oleh Ketua DPC Kampar, Feri Adiyanto, S.Sos bersama jajaran pengurus, tiga anggota dewan DPRD Kampar dari Gerindra, yakni, wakil ketua DPRD Kampar M. Faisal, ST. Zumrotun, S.Sos dan Rahayu Srimulianingsi. Dan tak kalapentingnya juga diramaikan oleh ratusan Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerindra se Kabupaten Kampar.
 
Selain silaturahmi, dibulan yang suci, buka bersama ini juga bertujuan sebagai konsolidasi internal dalam rangka menghadapi Pilpres, pilkada, dan Pileg tahun 2019 mendatang.
 
Dalam silaturahmi bulan yang penuh berkah itu, ketua DPC Feri Adiyanto terutama mengucapkan terimakasih kepada ratusan kader yang menghadiri undangan lewat grup whatshapp Gerindra Kampar itu.
 
"Saya tidak menyangka diskusi yang kita lakukan lewat whatsapp beberapa hari lalu akan dihadiri oleh kader sebanyak ini, saya mengucapkan terimakasi kepada semua kader yang hadir pada kesempatan ini, meakipun ketua DPD Gerindra Riau (Nurzahedi-red) tidak bisa hadir bersama kita tetapi dia menitipkan salam kepada kita bersama," ungkap Feri.
 
Lebih lanjut, sambung Feri dengan nada yang gembira ia berharap kekompakan yang tercipta sore ini bisa berlanjut sampai kepada yang seterusnya, dan juga diharapkan kepada kader untuk bisa membesarkan partai ditempat masing-masing.
 
"Tidak lama lagi kita akan menempuh yang namanya pilgubri setahun menjelang itu kita akan dihadapkan ke pilpres, untuk pilgubri kita sama tahu ketua DPP (Prabowo Subianto-red) telah mengusulkan Edi Tanjung untuk menjadi calon dari Gerindra, sedangkan Pak Proabowo akan kembali maju pada pilpres 2019 nanti, jadi saya berharap kepada seluruh rekan-rekan dan pengurus untuk bisa membesarkan partai ini," harap Feri 
 
Sementara itu, wakil ketua DPRD Kampar yang merupakan kader terbaik partai Gerindra ini juga menyampaikan, untuk membesarkan partai hanyanada satu kunci, yaitu partai harus berbuat kepada masyarakat, supaya masyarakat merasakan keberadaan partai.
 
"Sekarang di DPRD Kampar Gerindra memiliki lima kursi, dengan adanya lima kursi ini kita bisa memanfaatkan untuk berbuat kepada masyarakat, kalau ada keluhan masyarakat silakan datang ke DPRD dan jangan takut untuk menginjakkan kaki di DPRD itu, karena itu kantor kita bersama," tegas Faisal.
 
"Kalau ada jalan yang rusak, dan masyarakat minta bantuan silahkan laporkan kepada kami, kami siap menampung aspirasi masyarakat, supaya aspirasi masyarakat bisa kita masukan kedalam APBD Kampar, dan APBD bisa kita jadikan untuk membangun daerah," Tutupnya
Editor: Mirdas Aditya

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email redaksi.datariau@gmail.com SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Edy Syafwannur Pendaftaran Sebagai Bakal Calon Bupati Di Penjaringan DPC Partai Gerindra

    TEMBILAHAN, Datariau.com - Tim Sukses (Timses) Cerdas datangi kantor Partai Gerindra untuk mengembalikan formulir pendaftaran H Edy Syafwannur sebagai bakal calon (B
  • Eddy Tanjung Jadi Irup Upacara HUT RI ke 72 di Lapangan Matador Pekanbaru

    PEKANBARU Datariau.com - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Riau, sekaligus anggota DPR RI H. Nurzahedi SE atau akrab di sapa Eddy Tanjung pagi ini m
  • Survei LSI, Gerindra Peringkat 2 di Riau, Eddy Tanjung: Wajar

    PEKANBARU, datariau.com - Hasil survei yang dilakukan Lingkaran Survei Indonesia atau Survei LSI menempatkan

  • Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Meninggal Dunia

    JAKARTA, Datariau.com - Kabar duka datang dari Parlemen. Anggota Komisi IV

  • PDIP Kaji Gugatan Hukum, Waketum Gerindra: PKI Suka Nipu Rakyat

    JAKARTA, datariau.com - PDIP mempertimbangkan langkah hukum terkait pernyataan Wakil Ketua Umum Gerindra

  • Waketum Gerindra Minta Maaf ke PDIP soal Tudingan PKI

    JAKARTA, datariau.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono meminta maaf kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarn

  • Repdem Laporkan Petinggi Gerindra ke Polda Riau

    PEKANBARU, datariau.com - Dewan Pimpinan Daerah Relawan Perjuangan Demokrasi (

    KOMENTAR
  • Karirpad