Selasa, 12 Des 2017 / 23 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Politik
  • Jalin Silaturrahmi, Gerindra Kampar Gelar Buka Bersama Kader

Jalin Silaturrahmi, Gerindra Kampar Gelar Buka Bersama Kader

Oleh: Mirdas Aditya
Selasa, 20 Jun 2017 07:56
view: 480
Foto : Mirdas Aditya
Wakil Ketua DPRD Kampar Memberikan Sambutan Kepada Para Kader Gerindra Kampar
BANGKINANG KOTA, datariau.com - Untuk menjalin keakraban serta dengan tujuan yang sama membesarkan partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kampar melaksanakan acara buka puasa bersama, di kantor DPC Partai Gerindra Kampar, Jalan Sudirman kota Bangkinang, Senin (19/6/2017).
 
Buka puasa bersama DPC Partai Gerindra Kampar ini turut dihadiri oleh Ketua DPC Kampar, Feri Adiyanto, S.Sos bersama jajaran pengurus, tiga anggota dewan DPRD Kampar dari Gerindra, yakni, wakil ketua DPRD Kampar M. Faisal, ST. Zumrotun, S.Sos dan Rahayu Srimulianingsi. Dan tak kalapentingnya juga diramaikan oleh ratusan Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerindra se Kabupaten Kampar.
 
Selain silaturahmi, dibulan yang suci, buka bersama ini juga bertujuan sebagai konsolidasi internal dalam rangka menghadapi Pilpres, pilkada, dan Pileg tahun 2019 mendatang.
 
Dalam silaturahmi bulan yang penuh berkah itu, ketua DPC Feri Adiyanto terutama mengucapkan terimakasih kepada ratusan kader yang menghadiri undangan lewat grup whatshapp Gerindra Kampar itu.
 
"Saya tidak menyangka diskusi yang kita lakukan lewat whatsapp beberapa hari lalu akan dihadiri oleh kader sebanyak ini, saya mengucapkan terimakasi kepada semua kader yang hadir pada kesempatan ini, meakipun ketua DPD Gerindra Riau (Nurzahedi-red) tidak bisa hadir bersama kita tetapi dia menitipkan salam kepada kita bersama," ungkap Feri.
 
Lebih lanjut, sambung Feri dengan nada yang gembira ia berharap kekompakan yang tercipta sore ini bisa berlanjut sampai kepada yang seterusnya, dan juga diharapkan kepada kader untuk bisa membesarkan partai ditempat masing-masing.
 
"Tidak lama lagi kita akan menempuh yang namanya pilgubri setahun menjelang itu kita akan dihadapkan ke pilpres, untuk pilgubri kita sama tahu ketua DPP (Prabowo Subianto-red) telah mengusulkan Edi Tanjung untuk menjadi calon dari Gerindra, sedangkan Pak Proabowo akan kembali maju pada pilpres 2019 nanti, jadi saya berharap kepada seluruh rekan-rekan dan pengurus untuk bisa membesarkan partai ini," harap Feri 
 
Sementara itu, wakil ketua DPRD Kampar yang merupakan kader terbaik partai Gerindra ini juga menyampaikan, untuk membesarkan partai hanyanada satu kunci, yaitu partai harus berbuat kepada masyarakat, supaya masyarakat merasakan keberadaan partai.
 
"Sekarang di DPRD Kampar Gerindra memiliki lima kursi, dengan adanya lima kursi ini kita bisa memanfaatkan untuk berbuat kepada masyarakat, kalau ada keluhan masyarakat silakan datang ke DPRD dan jangan takut untuk menginjakkan kaki di DPRD itu, karena itu kantor kita bersama," tegas Faisal.
 
"Kalau ada jalan yang rusak, dan masyarakat minta bantuan silahkan laporkan kepada kami, kami siap menampung aspirasi masyarakat, supaya aspirasi masyarakat bisa kita masukan kedalam APBD Kampar, dan APBD bisa kita jadikan untuk membangun daerah," Tutupnya
loading...
Editor: Mirdas Aditya

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Jika jadi Gubernur Jabar, Sudrajat Akan Ubah Nama Meikarta

    JAKARTA, datariau.com - Partai Gerindra telah menetapkan Mayjen (Purn) Sudrajat sebagai calon Gubernur Jawa Barat pada Pilkada 2018 mendatang. Ternyata, dia

  • Mengenal Lebih Dekat H Suyatno

    DATARIAU.COM - Tidaklah mudah bagi siapa pun memimpin daerah yang terhitung baru dimekarkan. Selain kepiawaian bertindak sebagai koordinator Kepemerintahan,

  • KPU Kampar Gelar RAKER Penyusunan Penataan Dapil dan Alokasi Kursi Anggota DPRD Kampar 2019

    BANGKINANG KOTA, datariau.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar menggelar Rapat Kerja (Raker)

  • Pilkada Serentak 2018, Jumlah Calon Perseorangan Rendah, Ini Penyebabnya..

    JAKARTA, datariau.com - Pilkada Serentak 2018 sudah di depan mata. Partai politik berkompetisi menentukan sosok yang akan didukung maupun diusung pada pilkad

  • Pengurus Golkar Menghadap Jokowi

    BOGOR, datariau.com - Sejumlah Dewan Pengurus Daerah Partai Golkar hari melakukan kunjungan ke Istana Bogor untuk bertemu dengan Presiden Jokowi. Mereka dija

  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg