Kamis, 14 Des 2017 / 25 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Politik
  • PKS Riau Sosialisasi Balon Gubri ke Pelalawan

PKS Riau Sosialisasi Balon Gubri ke Pelalawan

Oleh: Riki
Kamis, 15 Jun 2017 14:51
view: 820
Riki
Suasana sosialisasi.

PELALAWAN, datariau.com - Ratusan masa dan tokoh masyarakat hadir di Pangkalan Kuras Pelalawan dalam acara sosialisasi bakal calon Gubernur Riau dari PKS, Rabu (14/6/2017). Dalam kesempatan itu, Ketua DPW PKS Riau yang juga salah satu balon gubernur Riau H Hendry Munief, menghimbau kepada seluruh kader dan simpatisan untuk menguatkan barisan serta menyukseskan Pilgubri 2018.

"Mari kita kuatkan barisan ukhuwah kita, dan saatnya kita mengambil peran dalam kepemimpinan di Provinsi Riau ini. Barisan struktur mulai dari DPD sampai DPW kokoh dan pelihara komunikasi yang baik dengan seluruh masyarakat," himbauan Hendry Munief dalam sambutannya di depan ratusan massa.

Belakangan ini PKS Riau memang mulai gencar sosialisasi balon yang akan bertarung di Pilgubri 2017.

Sebelumnya DPW PKS Riau pada Selasa (13/6/2017) mengunjungi kota Duri dalam rangka sosialisasi yang dibarengi Safari Ramadhan. Selama di Duri, Hendry Munief melakukan pertemuan dengan pengurus partai di tingkat kabupaten hingga ke ranting guna konsolidasi jelang helat Pilgubri.
 
"Ini bentuk keseriusan kita untuk maju di Pilgubri 2018, kita akan menyapa warga Riau dan mengajak bersama-sama membangun Riau lebih baik," sebut Humas PKS Riau Muhammad Sabarudi ST kepada datariau.com, Selasa malam.
 
"Seluruh kader dan simpatisan sudah kita kerahkan untuk mulai menyapa warga guna menyukseskan agenda pilgubri 2018," sambungnya.

loading...
Editor: Adi

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Jika jadi Gubernur Jabar, Sudrajat Akan Ubah Nama Meikarta

    JAKARTA, datariau.com - Partai Gerindra telah menetapkan Mayjen (Purn) Sudrajat sebagai calon Gubernur Jawa Barat pada Pilkada 2018 mendatang. Ternyata, dia

  • Mengenal Lebih Dekat H Suyatno

    DATARIAU.COM - Tidaklah mudah bagi siapa pun memimpin daerah yang terhitung baru dimekarkan. Selain kepiawaian bertindak sebagai koordinator Kepemerintahan,

  • KPU Kampar Gelar RAKER Penyusunan Penataan Dapil dan Alokasi Kursi Anggota DPRD Kampar 2019

    BANGKINANG KOTA, datariau.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar menggelar Rapat Kerja (Raker)

  • Pilkada Serentak 2018, Jumlah Calon Perseorangan Rendah, Ini Penyebabnya..

    JAKARTA, datariau.com - Pilkada Serentak 2018 sudah di depan mata. Partai politik berkompetisi menentukan sosok yang akan didukung maupun diusung pada pilkad

  • Pengurus Golkar Menghadap Jokowi

    BOGOR, datariau.com - Sejumlah Dewan Pengurus Daerah Partai Golkar hari melakukan kunjungan ke Istana Bogor untuk bertemu dengan Presiden Jokowi. Mereka dija

  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg