Jumat, 19 Jan 2018 / 2 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Politik
  • Said Usman Abdullah Mengaku Ingin Maju di Riau Satu

Gagal Memenangkan Pilkada Pekanbaru

Said Usman Abdullah Mengaku Ingin Maju di Riau Satu

Oleh: Myus
Senin, 20 Mar 2017 12:00
view: 1.314
doc.
Ketua PPP Kota Pekanbaru Said Usman Abdullah.

 

PEKANBRU, datariau.com - Untuk memeriahkan pelaksanaan Pemilihan Gubernur Riau tahun 2018 nantinya, Ketua PPP Kota Pekanbaru Said Usman Abdullah menyatakan diri siap maju pada Pemilihan Gubernur Riau nantinya di posisi Riau Satu.
 
"Saya sendiri sudah siap untuk maju pada Pemilihan Gubernur Riau pada tahun 2018 nantinya, sebab ada beberapa partai politik yang sudah melakukan koordinasi dengan saya dalam rangka pembahasan menuju Riau Satu. Kalau ada amanah dari kawan-kawan partai terhadap saya, tentunya saya siap untuk maju nantinya," ungkap Said Usman Abdullah, Senin (20/3/2017).
 
Disinggung mengenai kegagalannya memenangkan Pilkada Kota Pekanbaru kemarin, Said Usman Abdullah mengatakan bahwa dirinya bukan kalah, namun dikalahkan dengan kecurangan yang terjadi secara terstruktur dan masif.
 
"Sebenarnya menang dalam pertarungan Pilkada Kota Pekanbaru, cuma ada prilaku curang dan tidak sportifnya calon lain dalam menjalankan pesta demokrasi ini. Dari awal pencalonan kita dijegal, ini bukti bahwa ada rasa ketakutan calon lain majunya kami sebagai calon kepala daerah. Jadi, kegagalan kita bukan kegagalan yang mutlak, tetapi secara politik yang demokrasi, jujur dan adil ini, sebenarnya kita ini menang. Buktinya, sekali pencalonan saja kami sudah mendapat kepercayaan yang begitu besar dari masyarakat kota Pekanbaru," ujar Said Usman Abdullah.
 
Dengan alasan itu, Said Usman percaya diri dan bersemangat untuk maju di Pilgubri 2018 nanti. 
 
"Dengan adanya rasa kepercayaan masyarakat mendorong kepada saya untuk maju menuju Riau Satu. Maka saya sendiri siap untuk maju. Apalagi niat kita untuk maju Riau Satu adalah menginginkan negeri Melayu ini berubah yang lebih baik dari berbagai sektor," ungkap Said Usman Abdullah.
Editor: Riki

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Panwascam Taja Pelantikan dan Pembekalan Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kecamatan Pangkalan Kerinci

    PANGKALANKERINCI, datariau.com - Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pangkalan Kerinci menggelar Pelantikan Panitia Pengawas Lapangan (PPL), serta Pembekalan Panwasl
  • Pelantikan dan Pembekalan Panwas Kelurahan/Desa se-Kecamatan Tualang Siak

    SIAK, datariau.com - Persiapan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau (Pilgubri) tahun 2018, Kamis (18/1/2018) seki
  • Demokrat Riau Mulai Terima Pendaftaran Caleg

    PEKANBARU, datariau.com - DPD Partai Demokrat Riau membuka pintu bagi masyarakat yang berminat menjadi calon legislatif (caleg) pada Pileg 2019.

  • BNN Periksa Calon Gunernur dan Wagub Riau di RSUD Arifin Achmad

    PEKANBARU, datariau.com - Setelah rangkaian pemeriksaan kesehatan dan psikis dilaksanakan kemarin, pagi ini, Sabtu (13/1/2018) para pasangan Calon Gubernur d

  • Hanura Aceh Lakukan Safari Politik dan Konsolidasi di Barat Selatan

    ACEH, datariau.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Aceh mengawali tahun politik 2018 dengan melakukan safari politik dan konsolidasi di tiga Dewa

  • KOMENTAR
    Polling

    Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data Riau
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto