Kamis, 24 Agu 2017 / 1 Zulhijjah 1438
  • Home
  • Sosbud
  • Berbagai Pihak Dukung Meriahkan Acara Hari Jadi Datariau.com Ke-3 Tahun

Berbagai Pihak Dukung Meriahkan Acara Hari Jadi Datariau.com Ke-3 Tahun

Sabtu, 12 Agu 2017 17:36
view: 676

RENGAT, datariau.com - Peringatan Hari Jadi situs berita online Datariau.com Portal Berita Sesuai Fakta Ke-3 tahun yang jatuh pada 20 Agustus 2017 nanti, mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk memeriahkannya, baik pemerintah maupun swasta.

Tahun ini, Kabupaten Inhu menjadi tuan rumah peringatan tersebut. Acara akan dipusatkan di Kecamatan Pasir Penyu. Panitia mengadakan berbagai kegiatan seperti senam sehat, lomba burung berkicau dan hiburan rakyat dan juga bagi-bagi doorprize.

"Alhamdulillah acara ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, baik secara moril maupun materil, acara ini akan dilaksanakan secara meriah di halaman kantor Camat Pasir Penyu dan halaman Pujasera kecamatan Pasir Penyu pada hari Ahad 20 Agustus 2017 sejak dari pukul 07.00 wib hingga malam," kata Wakil Ketua Panitia Hari Jadi Datariau.com Ke-3 Tahun, Roni Afrianto, saat dikonfirmasi, Sabtu (12/8/2017).

Dijelaskan Roni, acara ini awalnya akan dihadiri Bupati Inhu Yopi Ariyanto, namun dikarenakan bupati ada agenda lain, maka yang hadir nantinya Plt Sekda Inhu Ir H Hendrizal MSi dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Inhu Bobby Rahmat SSTP MSi yang juga menjabat sebagai Seketaris Bappeda Inhu serta beberapa pejabat lainnya di Inhu.

"Khusus untuk masyarakat yang mengikuti senam sehat, panitia sediakan doorprize yang dibagikan secara gratis. Sementara untuk kegiatan lomba kontes burung panitia sediakan 8 kali los gantangan," urainya.

Roni mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung acara ini, yakni PT TPP Tunggal Perkasa Plantations anak cabang PT Astra Agro Lestari, Polres Inhu, Pak Aceng, KNPI Inhu, Dodi SPBU Rengat, Egon Manigor Tulus,  PT Arsa Karya, PT KGP (Kerta Gaya Pusaka) dan lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Terpisah, CEO Datariau.com Riki Rahmat SIKom yang juga Pemimpin Redaksi di media online Riau tersebut, mengungkapkan rasa harunya atas partisipasi banyak pihak yang mendukung acara Hari Jadi Datariau.com Ke-3 tahun itu.

"Karena memang sejak awal kita sebagai media yang sangat menjunjung tinggi profesionalitas, telah terjalin kerjasama yang baik dengan berbagai pihak, inilah buktinya saat ada acara seperti ini, pihak-pihak yang selama ini sudah terjalin hubungan baik langsung memberikan bantuan, bahkan tanpa kita minta. Mereka yang dapat kabar kita akan adaca langsung mengontak dan menyatakan siap membantu, baik secara moril maupun materil," ujar Riki.

Dikatakan Riki, acara Hari Jadi Datariau.com tahun ini sengaja dilaksanakan di Kabupaten Inhu sebagai tuan rumahnya, karena sesuai hasil rapat, Kepala Biro Data Riau Inhu menyatakan siap untuk menjadi tuan rumah. Ternyata sepekan menjelang acara, Kepala Biro Inhu, Heri membuktikan kemampuannya, dengan menggandeng banyak pihak baik swasta maupun pemerintahan terlibat dalam mensukseskan kemeriahan acara ini nantinya.

"In syaa Allah tahun depan Hari Jadi Datariau.com akan dilaksanakan di kabupaten lainnya sesuai dengan pertimbangan tim nantinya. Sebagai CEO Data Riau Media, saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, semoga hubungan baik ini terjaga hingga kedepannya," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Datariau.com di usianya yang akan menginjak Ke-3 tahun pada 20 Agustus 2017 nanti, sudah menujukkan eksistensinya di dunia maya. Dengan suguhan berita yang baik dan menarik, situs berita ini dikunjungi pengguna internet tidak kurang dari seribuan dalam sehari.

Mengusung tag line "Portal Berita Sesuai Fakta" merupakan cita-cita dari media ini untuk melawan hoax, dengan demikian, sampai saat ini media Datariau.com masih menjadi media pilihan pembaca karena terpercaya dalam memberitakan.

Buktinya, ketika anda mengetik di pencarian google (browsing) dengan kata pencarian Media Online Riau, maka google akan merekomendarikan situs berita Datariau.com salah satu media teratas yang pantas dibaca. Tim Datariau.com pun tersebar di seluruh wilayak Riau maupun di luar Riau.

Sejalan dengan itu, dengan tingkat kunjungan yang begitu tinggi dan eksisnya situs berita ini, menjadi pilihan terbaik pula bagi pebisnis untuk menjadikan sarana promosi dan publikasi. Demikian pula, para politikus, kuliner, hingga sekolah-sekolah, menjadikan situs berita Datariau.com sebagai media publikasi dan promosi, karena tampilan web yang bagus, ringan tidak lelet, serta harga iklan di situs ini terjangkau, tampilan iklan sangat bagus dan memiliki link iklan yang bisa di-share ke seluruh media sosial, dengan demikian, iklan bisa dibaca jutaan orang dalam sehari jika di-share ke banyak medsos.

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kantor Media Online Saracen di Pekanbaru Diduga Fiktif

    PEKANBARU, datariau.com - Direktorat Tindak Pidana Siber Badan Reserse Kriminal Polri menangkap tiga orang dari kelompok Saracen, sindikat penyedia jasa kont

  • Begini Tampilan Website Saracen dan Susunan Redaksi

    JAKARTA, datariau.com - Direktorat Tindak Pidana Siber Badan Reserse Kriminal Polri menangkap tiga orang dari kelompok Saracen, sindikat penyedia jasa konten

  • Sindikat Saracen Punya Ribuan Akun untuk Sebar Isu SARA

    JAKARTA, datariau.com - Polri mengungkap sindikat Saracen, pelaku yang kerap menyebarkan ujaran kebencian bermuatan SARA di media sosial. Mereka diketahui be

  • Grup Saracen Terima Pesanan Untuk Sebar Konten SARA, Tarifnya Puluhan Juta Rupiah

    JAKARTA, datariau.com - Sindikat yang tergabung dalam grup "Saracen" di Facebook mengunggah konten ujaran kebencian dan berbau SARA berdasarkan pes

  • Pelantikan PWI Riau, Gubri Berharap Wartawan Kedepankan Kode Etik Jurnalistik

    PEKANBARU, datariau.com - Gubermur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA meminta wartawan tetap mengedepankan Kode Etik Jurnalistik dalam menjalankan profesin

  • Lantik IWO Siak, Jodhi-Bupati Berbalas Pantun

    SIAK, datariau.com - Pengurus Ikatan Wartawam Online (IWO) Kabupaten Siak, Provinsi Riau resmi dilantik oleh Ketua Umum IWO Jodhi Yudono, Senin (21/8/2017) d

  • DPP IWO Resmi Kukuhkan Kepengurusan DPD IWO Kabupaten Siak

    SIAK, datariau.com - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Wartawan Online (IWO) Jodhi Yudono resmi kukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartaw
  • KOMENTAR