Rabu, 28 Jun 2017 / 3 Syawal 1438
  • Home
  • Sosbud
  • IKABA 2002 Polres Inhu Serahkan Santunan ke Panti Asuhan Nur Ananda Putri Rengat

IKABA 2002 Polres Inhu Serahkan Santunan ke Panti Asuhan Nur Ananda Putri Rengat

Oleh: Heri
Jumat, 16 Jun 2017 22:56
view: 490
Heri
IKABA (Ikatan Keluarga Besar Alumi Dikmaba Polri) 2002 Polres Indragiri Hulu serahkan santunan untuk anak yatim dan buka bersama di Panti Asuhan Nur Ananda Putri Rengat, Kamis (15/6/2017).

RENGAT, datariau.com -  IKABA (Ikatan Keluarga Besar Alumi Dikmaba Polri) 2002 Polres Indragiri Hulu serahkan santunan untuk anak yatim dan buka bersama di Panti Asuhan Nur Ananda Putri Rengat, Kamis (15/6/2017).

Dalam sambutannya ketua IKABA Riau Polres Inhu, Ridwansyah Nasution, mengatakan, kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan ini dilakukan setiap tahun karena ini merupakan kegiatan yang sangat baik dalam menolong dan berbagi, apalagi di bulan Ramahdan seperti ini.

"Kepada anak yatim piatu bahwa mereka masih punya orang tua yakni kita dan orang terdekat dilingkungannya, jadi tidak perlu takut untuk melangkah dalam meniti masa depan dan buktikan bahwa kamu bisa sukses. Anak-anakku jangan pantang surut untuk maju dalam meniti hidup dan buktikan bahwa kita mampu dan sukses menempuh masa depan yang cerah," tuturnya.

Sambungnya, memberikan perhatian kepada anak yatim piatu merupakan ibadah dan kegiatan ini merupakan wujud nyata bahwa yang ada di sini merupakan orang tua dari anak-anak ini.

"Insya Allah untuk kedepannya pemberian satunan ini akan dilakukan setiap bulan, karena ini juga amal ibadah kita dengan sesama," harapnya.

Sementara itu Pimpinan Panti Asuhan Nur Ananda Putri Rengat, Imran Rio, bersyukur atas bantuan itu.

"Alhamdulillah kami ucapkan kepada IKABA 2002 Riau Polres Inhu yang telah memberikan semangat kepada anak-anak panti untuk kesuksesan masa depan mereka, semoga apa yang diberikan ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh anak-anak panti dalam menjalani bulan Ramahdan dan hari raya," pungkasnya sengan haru.

Editor: Adi

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email redaksi.datariau@gmail.com SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Bupati Inhil Serahkan Bantuan Kepada 63 Orang Anak Yatim - Piatu

    TEMBILAHAN, Datariau.com -Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyerahkan bantuan kepada 63 (Enam Puluh Tiga) orang anak yatim - piatu di Mesjid Yayasan Ama
  • IKABA 2002 Polres Inhu Serahkan Santunan ke Panti Asuhan Nur Ananda Putri Rengat

    RENGAT, datariau.com -  IKABA (Ikatan Keluarga Besar Alumi Dikmaba Polri) 2002 Polres Indragiri Hulu serahkan santunan untuk anak yatim dan buka bersama

  • Inilah Sosok Polisi yang Paling Rajin Berbuka Puasa di Panti Asuhan

    PEKANBARU datariau.com - Lewat giat Religi Ramadan Polresta Pekanbaru kembali berbagi kasih mengunjungi Panti Asuhan di Pekanbaru, Kamis (15/6/2017).
  • Agung Toyota Cabang Dumai Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

    DUMAI, datariau.com - Menginginkan berkah Ramadhan, Agung Toyota Cabang Dumai memberikan santunan kepada puluhan anak Yatim Piatu dari panti asuhan Al-Munawa

  • Camat Lirik Berikan Santunan Untuk Anak Yatim Saat Buka Puasa Bersama

    RENGAT, datariau.com - Camat Lirik Suhadi SE MM memberikan santunan kepada anak yatim. Pemberian bantuan tersebut sekaligus dalam acara buka puasa bersama ya

  • Cari Berkah Ramadhan, VCR Baksos dan Bukber di Panti Asuhan

    DUMAI, datariau.com - Banyak cara orang/komunitas yang ingin mencari Berkah di Bulan Suci Ramadhan 1438 H, salah satunya yakni dengan memperbanyak sedekah da

  • Bupati Inhu Serahkan Zakat Mal Untuk Anak Yatim dan Fakir Miskin

    RENGAT, datariau.com - Ratusan masyarakat Desa Sei Guntung menyambut kedatangan Bupati Inhu H Yopi Arianto SE di Masjid Raya Desa Sei Guntung Kecamatan Renga

  • KOMENTAR
    PERMASI
    Iklan,FARMAOPTICAL