Senin, 22 Jan 2018 / 5 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Sosbud
  • Optimis Majukan Pariwisata, Bupati Tinjau "Raja Ampatnya Kampar"

Optimis Majukan Pariwisata, Bupati Tinjau "Raja Ampatnya Kampar"

Oleh: Mirdas Aditya
Minggu, 16 Jul 2017 18:57
view: 1.386
Foto : Mirdas Aditya
Tepat di Puncak Ulu Kasok, Bupati Berfoto Bersama Para Kadis dan Pengunjung.
XIII Koto Kampar datariau.com - Wacana Pemerintah Daerah Provinsi Riau untuk menjadikan Kabupaten Kampar sebagai Destinasi Wisata akan terwujud, sebab dalam hal ini terlihat dari berbagai Objek Wisata di Kampar mulai terlihat diminati wisatawan.
 
Objek wisata Ulu Kasok yang saat ini sedang diserbu pengujung baik luar Kampar maupun  dari luar Kampar sendiri, dengan melihat hal tersebut Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM melihat langsung beberapa objek wisata yang berada di kawasan danau PLTA Koto Panjang tepatnya Ulu Kasok XIII Koto Kampar, minggu (16/7).
 
Kunjungan yang dilakukan Azis Zaenal juga tidak lepas dari komitmen Pansus (rencana tata ruang wilayah) RTRW DPRD Riau untuk memajukan Kampar dalam bidang Pariwisata, dalam hal ini dihadiri langsung oleh Ketua Pansus RTRW Asri Auzar dan anggota H Masnur,SH.
 
Selain pansus DPRD Riau, juga diikuti oleh Asisiten II Setda Kampar Nurbit, MH, Kepala Dinas PU PR Kampar Indra Pomi,ST,M.Si, Kepala Bapeda Kampar Ir Azwan, Kadis Perikanan M Usman Amin, Kadis Pertanian Henry Dunan, Camat XIII Koto Kampar Amiruddin.
 
Azis menyampaikan bahwa Komit bersamam-sama  DPRD Riau, DPRD Kampar, Pemda, Ninik Mamak dan masyarakat untuk memajukan Kampar khususnya dibidang pariwisata. Saat ini sebenarnya kita banyak memiliki objek wisata yang hanya dalm pengelolaan kurang serius.
 
Sebelumnya kita lihat pemandian  Sungai Ijau  yang dipadati dihari libur oleh masyarakat luar Kampar, kemudian saat ini bisa kita lihat, Ulu Kasok yang dikatakan pengunjung  "Raja Ampatnya Kampar", setiap hari libur ribuan pengunjung memadati puncak pemandangan tersebut.
 
Kedepan Azis benar-benar Komitmen untuk memajukan pariwisata Kampar, sehinga terwujudnya Distinasi Wisata Kampar di Prpvinsi Riau, agar setiap liburan masyarakat Riau khususnya Kampar tidak perlu berwisata kedaerah lain lagi, karena Kampar tidak kalah dengan daerah lain terkait pariwisata.
Editor: Mirdas Aditya

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Putra Pertama Pimpinan PT KGP Air Molek Khitanan, Acara Dilgelar di Gedung Buana Sakti

    RENGAT, datariau.com - Dalam melaksanakan kewajiban sebagai muslim, Pimpinan PT Kerta Gaya Pusaka (KGP) Air Molek Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu melaks

  • Mitra PT Arminareka Perdana Rohil Santuni Panti Asuhan

    BAGANSIAPIAPI, datariau.com - Mitra PT Arminareka Perdana Rohil melakukan kegiatan penyantunan anak yatim piatu di Pondok Panti Asuhan Al Asasiyah dan Pondok

  • 1.323 PPDP Se-Kabupaten Kampar Ikuti Bimtek Pemuktahiran Data Pemilih

    BANGKINANG, datariau.com - Sebanyak 1.323 orang Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018, se-Kabupaten Kampar mengikuti
  • 72 Panwaslu Kelurahan Se-Kota Pekanbaru Dilantik

    PEKANBARU, datariau.com - Untuk mensukseskan Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018, Panwaslu Kota Pekanbaru melalui Panwaslu Kecamatan, melakukan seleksi r

  • PWI Dumai Dirikan Koperasi

    DUMAI, datariau.com - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kota Dumai Kambali mendorong anggota untuk mandiri dalam berorganisasi dan meningkatkan kesejahteraa

  • KOMENTAR
    Polling

    Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data Riau
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto