Sabtu, 18 Nov 2017 / 28 Safar 1439
  • Home
  • Sosbud
  • PT TPP Berikan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir Inhu

PT TPP Berikan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir Inhu

Oleh: Heri
Senin, 20 Mar 2017 16:57
view: 668
Heri
Pemberian bantuan secara simbolis.

RENGAT, datariau.com - Sebagai langkah kepedulian perusahan perkebunan kepala sawit PT Tunggal Perkasa Plantations (TPP) terhadap warga yang terkenak banjir, akibat air Sungai Indragiri yang meluap pekan lalu, melalui CSR-nya perusahan turut memberikan bantuan sembako kepada warga.

Humas CDO PT TPP Dede Putra yang didampingi mantan CDO PT TPP Sukmyanto kepada dataria.com, Senin (20/3/2017) mengatakan, bahwa pagi tadi sekitar pukul 09.00 Wib perusahan PT TPP menyerahkan bantuan sembako sebanyak 250 paket untuk dua desa di kecamatan Pasir Penyu. Bantuan sembako langsung diserahkan kepada masing-masing kepala desa, untuk Desa Petalongan sebanyak 150 paket dan Desa Pasir Keranji sebanyak 100 paket.

"Bantuan sembako ini disalurkan atas inisiatif pihak perusahan PT TPP terhadap warga yang sedang mengalami musibah banjir beberapa pekan lalu. Bantuan sembako ini adalah salah satu program CSR kami terhadap masyarakat dan desa maupun kelurahan yang terdapat pada ring satu perusahan PT TPP," sebut CDO Humas PT TPP, Dede Putra.

Disambung mantan CDO PT TPP Sukmayanto, CSR PT TPP selain membantu untuk korban banjir, CRS PT TPP juga untuk pendidikan dan pembangunan lingkungan di ring satu perusahan, salah satunya melaksanakan pembukanan jalan di Kampung Sebrang Kelurahan Air Molek 1 Kecamatan Pasir Penyu.

Saat ini juga PT TPP melalui CSR sedang melakukan pembangunan jalan di Desa Mekar Sari tembus ke Desa Banjar Balam Kecamatan Lirik dengan panjang lebih kurang 7 kilometer.

"Setelah selesai pekerjaan di Desa Mekar Sari dan Desa Banjar Balam, sesuai surat yang masuk pada pihak perusahan PT TPP akan segera melakukan memperbaiki jalan di Kelurahan Tanah Merah," pungkasnya.

Editor: Adi

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Pilkades Desa Merangin Kuok Hanya Diiikuti 2 Calon, Muhammad Kamil SH Masih Terkuat

    KUOK Datariau.com - Pemilihan Kepala Desa serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 November 2017 mendatang akan di ikuti oleh 86 desa se Kabupaten Kampar.
  • Pemotion Laman Silat Pendekar Cayo Salah Satu Perguruan Silat Pangean di Perawang

    PERAWANG, datariau.com - Laman Silat Pendekar Cayo merupakan salah satu Perguruan Silat Pangean yang ada di Siak pada umumnya dan terkhusus di Perawang. Laman silat ini
  • Ah!!.. Macam Tuhan Saja RAPP Itu Memberikan Kehidupan

    PEKANBARU, datariau.com - Berbagai tanggapan bermunculan salah satunya melalui media sosial facebook, menyusul adanya "ancaman" dari RAPP yang akan mem-PHK
  • Salimah Inhu Gelar Bakti Sosial

    RENGAT, datariau.com - Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (SALIMAH) Indragiri Hulu kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan mengadakan k

  • Tarbiyah Inhu Terbentuk, Bersinergi dengan Pemerintah Merekatkan Ukhuwah Islamiah

    RENGAT, datariau.com - Organisasi Tarbiyah Inhu telah terbentuk dan kepengurusannya sudah dikukuhkan dan dilantik oleh Gubernur Riau pada Rabu 11 Oktober 201

  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg