Selasa, 12 Des 2017 / 23 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Sosbud
  • Sembako Gratis, Nurpisah: Ini Sangat Membantu Kami

Sembako Gratis, Nurpisah: Ini Sangat Membantu Kami

Oleh: Hermansyah
Kamis, 15 Jun 2017 06:03
view: 833
Ist
Nurpisah mendapat sembako yanh diserahkan langsung oleh Bupat Siak, Rabu (14/6/2017) di Kecamatan Minas
MINAS, datariau.com - Terpancar dari raut wajah Nurpisah yang begitu senang ketika menerima bantuan Sembako gratis, yang diserahkan langsung oleh Bupati Siak H Syamsuar di Kecamatan Minas, Rabu (14/6/2017). Sembako gratis yang baru saja diserahkan tersebut sangat berarti bagi Nurpisah di bulan Suci Ramadan ini.
 
Nurpisah merupakan warga Kampung Minas Barat, yang termasuk dari 126 orang Kaum Dhuafa yang menerima Paket Sembako dari PT Bumi Siak Pusako (BSP). Selain memberikan Sembako, PT BSP juga memberikan Santunan kepada 180 anak Yatim untuk Kecamatan Minas, bantuan ini juga merupakan program dari PT BSP untuk saling berbagi kepada orang yang membutuhkan.
 
Nurpisah mengaku senang, ketika ia mendapatkan sembako gratis dari perusahaan BSP. "Tentulah kami senang mendapatkan Sembako gratis, ini sangat membantu sekali buat kami dan warga sini yang benar-benar membutuhkan ," katanya.
 
Ucapan terima kasih oleh Bupati Siak H Syamsuar kepada pihak perusahaan PT BSP yang ikut peduli terhadap masyarakat yang ada di Kabupaten Siak. Kemudian juga sebut Syamsuar, masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan seperti ini masih banyak dari kalangan yang tidak mampu perekonomiannya, dengan adanya bantuan Sembako dan Santunan kepada masyarakat ini, adalah bentuk dari kepedulian yang harus dilakukan.
 
"Bulan Ramadhan tepatnya di bulan baik ini pula waktunya untuk berbagi rasa kepada masyarakat. Dan kita berterima kasih kepada pihak perusahaan, semoga perusahaan PT BSP bisa bertambah maju," ujarnya.
 
Selain itu, bantuan Sembako Kaum Dhuafa dan santunan anak Yatim ini telah di berikan kepada beberapa Kecamatan, diantaranya Kecamatan Tualang, Kecamatan Dayun, Kecamata Kandis dan Kecamatan Minas. Selanjutnya BSP juga akan menyerahkan kembali kepada Kecamatan lain yang belum disalurkan Sembako dan Santunan.
Editor: Hermansyah

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Puluhan Akademisi, Praktisi, Da'i dan Masyarakat Riau Mengikuti Training 'Bahagiamu Lengkap dengan Wakaf'

    PEKANBARU, datariau.com - Salah satu permasalahan bangsa ini adalah permasalahan ekonomi. Islam sebagai rahmatan alamin menawarkan berbagai solusi untuk meny

  • Melahirkan Anak Kembar, Alvien dan Istri Dikunjungi Wakapolresta dan Istri

    PEKANBARU, datariau.com - Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edi Sumardi Priadinata SIK bersama istri Hj Karneni didampingi beberapa orang awak media kunjungi keluarga Alvi
  • Sanggar Latah Tuah Tour Pertunjukan Teater di UIN Suska Riau

    PEKANBARU, datariau.com - Sanggar Latah Tuah menjadi wadah bagi setiap seniman untuk menampilkan karya-karyanya. Sanggar Latah Tuah menampilkan Tour Pertunju

  • ICMI Rohil Santuni 100 Yatim dan Piatu

    ROHIL, datariau.com - Menyambut milad ICMI ke-27, ICMI Orda Rokan Hilir menyantuni 100 anak yatim piatu, Kamis (7/12/2017).

    Adapun acara ber

  • PT SAI Berolahraga Bersama Warga Desa Sangkir Indah Rohul dan Cek Kesehatan Gratis

    ROHUL, datariau.com - Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara PT Sawit Asahan Indah (PT SAI) bersama desa yang ada di wilayah ring satu, yang ter

  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg