Senin, 18 Des 2017 / 29 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Sport
  • PSPS Mulai Seleksi Pemain Lokal, Promosi Ditargetkan Musim Depan

PSPS Mulai Seleksi Pemain Lokal, Promosi Ditargetkan Musim Depan

Kamis, 12 Jan 2017 16:42
view: 764
Ilustrasi
PSPS

 

PEKANBARU, DATARIAU.COM - Klub kebanggaan masyarakat Pekanbaru PSPS terus melakukan persiapan jelang bergulirnya kompetisi ISC B musim 2017. Proses seleksi pemain lokal di Stadion Utama Riau terus dilakukan untuk menjaring pemain yang berpotensi memperkuat Asykar Bertuah.
 
"Persiapan terus kita lakukan. Pelatih Philep Hansen sudah melakukan seleksi untuk pemain lokal, ada sekitar 24 pemain yang ikut," kata Direktur Utama PSPS sekligus Manajer, Arsyadianto Rachman, dilansir cakaplah.com.
 
Menurut pria yang akrab disapa Anto ini, dia menargetkan PSPS bisa promosikan ke kasta tertinggi sepakbola nasional ISC musim 2018. "Target jelas harus promosi musim depan," tegasnya.
 
PSPS sendiri sudah membentuk Manajemen baru yakni Tiga jajaran asisten manajer di isi Alsistra, Dian Eka Putra dan Ryan Adiputra. Klub kebanggan masyarakat Riau ini sudah menggelar latihan dan seleksi perdana Selasa (10/1/2017) di Stadion Utama Riau diikuti sebanyak 24 pemain.
 
Dalam hal jumlah, memang tidak terlalu banyak. Sebab, yang mengikuti seleksi ini merupakan pemain tertentu. Pemain yang sudah dipanggil jajaran pelatih. Jajajaran pelatih memang melakukan seleksi tertutup untuk mencari skuad PSPS musim ini.
 
Mengenai sponsor tim, Anto memastikan belum ada yang dijalin kerjasama. "Sponsor belum ada, kemungkinan masih PP (Pemuda Pancasila)," cetusnya.
loading...
Editor: Adi

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • 800 Lebih Pencinta Burung Sudah Terdata di Rohul

    ROHUL, datariau.com - Sebanyak 800 orang pencinta burung yang keberadaannya tersebar di 16 kecaamatan di kabupaten Rokan Hulu (Rohul) saat ini, diperkirakan

  • Puluhan Klub Motor di Pekanbaru Ikuti Kontes Safety Riding

    PEKANBARU Datariau.com - Sekitar 30 klub motor ikuti kontes safety riding di RSDC Rumbai, Minggu (10/12). Kontes tersebut dilaksanakan hasil kerja sama antara Satlan
  • T Arifin: Calon Ketua KONI Pekanbaru Harus Mau Berkorban, Bukan Mencari Keuntungan

    PEKANBARU, datariau.com - Persoalan kisruh kepengurusan KONI Kota Pekanbaru yang menjadi perbincangan di tengah masyarakat, mendapatkan perhatian dan kritika

  • Hebat, Siswa SD Asal Perawang Siak Ini Juara Dunia Karate Yunior di Bergia

    PEKANBARU, datariau.com - Keterbatasan ekonomi tak menjadi hambatan untuk meraih prestasi gemilang. Itulah yang diyakini Bufon Sinaga (9) siswa SD Marudiri,

  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg