Kamis, 14 Des 2017 / 25 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Sport
  • Pertamina RU II Gelar Turnamen Golf Persahabatan 2017

Pertamina RU II Gelar Turnamen Golf Persahabatan 2017

Oleh: Dika CP
Senin, 23 Jan 2017 06:48
view: 1.202
Dika CP
Foto bersama sebelum pertandingan dimulai.

DUMAI, datariau.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-59 Pertamina yang jatuh pada tanggal 10 Desember 2016 silam, Pertamina Refinery Unit II Dumai menyelenggarakan turnamen golf. Dengan mengambil tema "Friendly Golf Tournament 2017" yang berlangsung pada Ahad (22/1/2017) kemarin.

Turnamen tersebut tidak hanya diramaikan oleh pekerja Pertamina, melainkan juga seluruh pecinta olahraga golf yang ada di Kota Dumai dan sekitarnya.

"Kami sangat mengapresiasi terhadap seluruh peserta yang turut berpartisipasi dalam pertandingan golf ini yang mana ajang ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Pertamina ke 59 Tahun 2017," kata General Manager RU II Dumai Mahendrata Sudibja.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, H Sunaryo, juga turut berkesempatan untuk berpartisipasi dalam turnamen ini. “Kami mengucapkan selamat HUT yang ke-59 kepada Pertamina, dan juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kegiatan ini. Dan juga, terhadap keterlibatan dan kepedulian Pertamina Refinery Unit II Dumai dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan di Kota Dumai,” urainya.

Dihadiri oleh sekitar 130 peserta yang terdiri dari beberapa Pimpinan Instansi dan perusahaan di Kota Dumai, Golfer BAPOR RU II dan Golfer Kota Dumai, turnamen yang diselenggarakan pada Hari Minggu tanggal 22 Januari 2017 tersebut bertempat di Padang Golf PTGC Pertamina Komplek Perumahan Pertamina Bukit Datuk.

Jumlah peserta yang cukup besar tersebut menyebabkan mekanisme pelaksanaan turnamen ini dilakukan dalam 3 flight, dengan masing-masing pemenang untuk setiap flight adalah Galih Edi S. untuk FlightA, Ketut Laba untuk Flight B, dan Permono Avianto untuk Flight C. Sementara Yohanisti keluar sebagai Best Nett Overalldan Maruba meraih Best Gross Overall.

Secara total, sebanyak 13 piala diperebutkan oleh seluruh peserta turnamen. Selain penetapan pemenang yang ditentukan oleh nilai yang diraih oleh masing-masing peserta, turnamen ini juga menyediakan piala kategori keterampilan yang berhasil diraih oleh Iwan Warnack dan Rio Black.

loading...
Editor: Adi

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Puluhan Klub Motor di Pekanbaru Ikuti Kontes Safety Riding

    PEKANBARU Datariau.com - Sekitar 30 klub motor ikuti kontes safety riding di RSDC Rumbai, Minggu (10/12). Kontes tersebut dilaksanakan hasil kerja sama antara Satlan
  • T Arifin: Calon Ketua KONI Pekanbaru Harus Mau Berkorban, Bukan Mencari Keuntungan

    PEKANBARU, datariau.com - Persoalan kisruh kepengurusan KONI Kota Pekanbaru yang menjadi perbincangan di tengah masyarakat, mendapatkan perhatian dan kritika

  • Hebat, Siswa SD Asal Perawang Siak Ini Juara Dunia Karate Yunior di Bergia

    PEKANBARU, datariau.com - Keterbatasan ekonomi tak menjadi hambatan untuk meraih prestasi gemilang. Itulah yang diyakini Bufon Sinaga (9) siswa SD Marudiri,

  • Porprov Riau Ke-IX Tahun 2017 di Kampar Resmi Ditutup, Bengkalis Juara Umum

    BANGKINANG, datariau.com - Rabu 8 November 2017 pukul 21.00 wib, dilaksanakan prosesi penutupan Pekan Olahraga Provinsi Riau IX tahun 2017 di Stadion Tuanku

  • Voli Putra Kampar Rebut Medali Emas Setelah Tumbangkan Pekanbaru

    BANGKINANG, datariau.com - Tim voli putra Kontingen Kabupaten Kampar berhasil mengalahkan Pekanbaru untuk memenangkan medali emas cabang olahraga bola voli i

  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg