Minggu, 19 Nov 2017 / 29 Safar 1439
  • Home
  • Tekno
  • Acer Indonesia Resmi Rilis Laptop dengan Intel Core Generasi ke-8, Segini Harganya..

Acer Indonesia Resmi Rilis Laptop dengan Intel Core Generasi ke-8, Segini Harganya..

Oleh: Riki
Selasa, 17 Okt 2017 13:26
view: 846
Jalantikus.com
JAKARTA, datariau.com - Selama 40 tahun, Acer secara konsisten menghadirkan lini produk terbaik untuk konsumennya. Pun juga dalam urusan komputasi data, Acer selalu menghadirkan portofolio produk terbaiknya.
 
Guna memanjakan konsumennya dengan pengalaman komputasi data yang cepat dan efisien, Acer secara resmi merilis lini laptop pertama dengan Incel core generesi ke-8 di Indonesia. Mereka adalah Acer Swift 3, Spin 5, dan seri Aspire E5-476.
 
Acer Merilis Laptop Pertama dengan Intel Core Generasi ke-8 di Indonesia
Foto: Jalantikus.com

Acer memboyong Swift 3, Spin 5, dan Aspire E5-576 sebagai jajaran laptop pertama di Indonesia yang dibekali prosesor Intel core generasi ke-8. Dengan ini pengguna bisa merasakan pengalaman hiburan memukau sekaligus produktivitas dan mobilitas yang tinggi.
 
"Selama 40 tahun Acer secara konsisten menghadirkan teknologi terbaru di seluruh portofolio notebooknya untuk memberikan pengguna pengalaman komputasi yang terbaik. Dengan memperkenalkan produk-produk baru hari ini, Acer melanjutkan pengembangan perangkat-perangkat hebat yang mudah digunakan, mulai dari bekerja, bermain, atau membuat konten, baik di kantor maupun mobile. Acer menawarkan berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern yang dinamis dan stylish," ujar Herbet Ang, President Direktur Acer Indonesia.
 
Swift 3, Stylishly slim and highly capable
Foto: Jalantikus.com

Hadir dengan bodi yang ringan dan mudah dibawa, Swift 3 siap menunjang produktivitas on the go dengan baterai yang tahan hingga 10 jam. Swift 3 hadir dengan tiga warna memukau, yaitu: sparkling silver, stellar blue, dan sakura pink.
 
Swift 3 (SF314-52)
 
Sebagai tambahan dari kekuatan baterai yang ditawarkan, Swift 3 dibekali layar Full HD IPS anti-glare berukuran 14 inci, SSDs 256GB, memori 8GB, dan teknologi 2x2 MIMO 802.11ac untuk koneksi internet yang cepat dan andal. Swift 3 didukung oleh pemindai sidik jari yang cepat dan aman sehingga Windows Hello dapat memverifikasi identitas Anda tanpa sandi.
 
Spin 5, Flexibility in Ease
 
Spin 5 hadir dengan desain yang ringan, portable, dan casing metal head-turning. Cocok untuk hiburan atau prangkat profesional, karena laptop ini bisa berganti-ganti fungsi antara mode laptop, tablet, display, dan tent.
 
Spin 5 (SP513-52N)
 
Dengan layar sentuh 13,3 inci, Spin 5 mudah dibawa karena bobotnya hanya 1.5 kg dan hanya setipis 15.9 mm. Walaupun perangkat ini portabel, Spin 5 didesain untuk menampilkan performa yang kuat dengan menggunakan Intel core generasi Ke-8 pada prosesornya dan daya tahan baterai hingga 13 jam. Layarnya pun tajam, sudah Full HD yang memanjakan mata.
 
Aspire E5-476 Series: Better Everyday Computing
Foto: Jalantikus.com

Aspire E5-476 Series merupakan notebook bertenaga dan tahan lama untuk penggunaan sehari-hari. Penggunaan memori DDR4 dengan kecepatan yang lebih tinggi serta hemat daya hingga 20% dibandingkan memori DDR3 menawarkan performa yang lebih optimal untuk bermain games. Memorinya juga dapat ditingkatkan hingga 32GB.
 
Aspire E5-476 Series
 
Acer juga melengkapi perangkat ini dengan penyimpanan M2 SSD PCIe serta mendukung protokol NVMe untuk performa yang lebih cepat, tahan banting, dan power-saving. Slot SSD terpisah dari slot HDD sehingga pengguna dapat menggunakan dua penyimpanan sekaligus.
 
Harga dan Kesediaan
 
Sebagai laptop pertama yang dibekali dengan prosesor Intel core generasi ke-8 di Indonesia, baik Swift 3, Spin 5, maupun Aspire E5-476 tentu sangat menarik untuk dimiliki. Adapun harga yang ditawarkan adalah:
 
Swift 3 (SF314-52G) 2nd gen harga mulai dari Rp11.699.000,-
Spin 5 (SP513-52N) 2nd gen harga mulai dari Rp13.999.000,-
Aspire E5-476 Series harga mulai dari Rp7.999.000,-
loading...
Editor: Riki

Sumber: Jalantikus.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • iPhone X Gampang Hang Dalam Cuaca Dingin

    NEW YORK, datariau.com - Apple telah resmi memperkenalkan iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, dengan harga yang menyentuh kisaran Rp13 juta untuk pasar Ame

  • Viral, Meme Lucu Registrasi Ulang Kartu Prabayar Ditolak Bikin Ngakak

    PEKANBARU, datariau.com - Kreativitas warganet memang tak ada habisnya. Baru-baru ini keluar Peraturan Menteri Komunikasi Nomor 21 Tahun 2017 yang mewajibkan

  • Heboh, Registrasi Ulang Nomor Seluler Gunakan NIK dan KK Untuk Kepentingan Asing?

    PEKANBARU, datariau.com - Sejak pagi tadi, Rabu (1/11/2017) beredar pesan berantai yang mengatakan bahwa kebijakan registrasi ulang kartu prabayar seluler me

  • Google dan Facebook Ikut Bermain Politik

    DATARIAU.COM - Google dan Facebook merupakan dua platform media digital yang menguasai dunia saat ini. Jutaan orang mengakses laman keduanya setiap hari, bah

  • Acer Indonesia Resmi Rilis Laptop dengan Intel Core Generasi ke-8, Segini Harganya..

    JAKARTA, datariau.com - Selama 40 tahun, Acer secara konsisten menghadirkan lini produk terbaik untuk konsumennya. Pun juga dalam urusan komputasi data, Ac
  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg