Sabtu, 20 Jan 2018 / 3 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Wisata
  • Horeee...Pemkab Kampar Buka Trayek Bus Bangkinang - Candi Muara Takus

Horeee...Pemkab Kampar Buka Trayek Bus Bangkinang - Candi Muara Takus

Oleh: Mirdas Aditya
Jumat, 05 Jan 2018 15:26
view: 451
Kadishub Kampar Hambali Saat Expose.
KAMPAR, Datariau.com - Untuk menunjang gerak laju ekonomi dan menggelatkan Industri pariwisata ditentukan oleh sarana dan prasarana transportasi.  Sebagai salah satu daerah tujuan kunjungan pariwisata di Kabupaten Insya Allah dengan moda angkutan perintis darat akan membuka akses mobilisai wisatawan ke Kabupaten Kampar.
 
Rute ini akan menghubungkan  Bangkinang dan Candi Muara Takus Kecamatan XIII Koto Kampar, untuk pengembangan trayek yang sudah ada Bangkinang - Bandara Sultan Syarief Kasim  (SSK)  II Pekanbaru. 
 
Demikian disampaikan Oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Hambali saat ekspose yang diadakan di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar di Bangkinang pada,  Kamis 4/1.
 
Ini didasarkan pada Surat Keputusan Direktur Jenderal Perhubungan Darat nomor : 6529/AJ.204/DRJD/2017 Tentang Penetapan Jaringan Trayek Angkutan Jalan Perintis Tahun 2018 tertanggal 15 Desember 2017. 
 
Ditambahkan Hambali jumlah armada yang akan di operasionalkan sebanyak 2 unit Bus Medium berAC dengan kapasitas 18 tempat duduk/seat dengan tarif Rp. 10.000,- untuk umum dan Rp. 5.000,- untuk pelajar.
 
Ini salah satu bagian dari pengembangan industri Pariwisata Kabupaten Kampar sesuai dengan Program Bupati Kampar H Azis Zaenal dengan program  3 I (Industri, Investasi dan Infrastruktur) " Kata Hambali. 
 
Kemudian terkait halte trayek ini tidak menggunakan Halte namun dapat menaikkan dan menurunkan penumpang disepanjang jalur yang dilalui. 
 
"Insya Allah dalam bulan ini akan kita lounching" Kata hambali yang didampingi oleh para Kabid di dinas Perhubungan dan Kasi perencanaan Yuris. 
Editor: Mirdas Aditya

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Ditemukan Situs Sejarah Kubu Duduk di Rohul

    PASIR PANGARAIAN, datariau.com - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Rokan Hulu, kini gencar dalam mendata objek wisata dan situs sejarah yang ada di Rohul.<
  • Siak Kota Pusaka Menuju Warisan Dunia

    SIAK, datariau.com - Peristiwa percobaan pembakaran dan perusakan beberapa koleksi Istana Siak oleh oknum berinisial TSA (41) beberapa waktu lalu dengan cara menyiramka
  • Horeee...Pemkab Kampar Buka Trayek Bus Bangkinang - Candi Muara Takus

    KAMPAR, Datariau.com - Untuk menunjang gerak laju ekonomi dan menggelatkan Industri pariwisata ditentukan oleh sarana dan prasarana transportasi.  Sebagai salah
  • Membludak!!.. Libur Tahun Baru Taman Rekreasi Pinang Berseri Diserbu Ribuan Pengunjung

    SIAK, datariau.com - Dimasa liburan Perayaan Natal 2017 dan tahun baru 2018, Taman Rekreasi Pinang Berseri Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak,
  • Libur Tahun Baru, Kolam Renang Alif Adam Belilas Diserbu Warga

    RENGAT,datariau.com - Momen libur tahun baru dimanfaatkan oleh masyarakat berkunjung ke kolam renang Wisata Alif Adam di jalan lintas timur Belilas Kecamatan Seberid
  • KOMENTAR
    Polling

    Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data Riau
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto