Jumat, 15 Des 2017 / 26 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Wisata
  • Liburan Akhir Tahun di Natuna, Wisatawan Dimanjakan dengan Kekayaan Wisata

Liburan Akhir Tahun di Natuna, Wisatawan Dimanjakan dengan Kekayaan Wisata

Oleh: Arizki Fil Bahri
Rabu, 29 Nov 2017 19:25
view: 1.160
Foto: Arizki Fil Bahri
Wisata Natuna.

NATUNA, datariau.com - Banyaknya kekayaan Wisata Natuna akan membuat wisatawan-wisatawan domestik maupun luar negeri yang bekunjung di Natuna akan terpuaskan. Sebab, Natuna punya kekayaan yang sangat berlimpah yaitu dari segi alamnya masih asli, budayanya serta makanan khasnya dan wisata religi.

"Semua itu akan membuat pelancong mempunyai kenangan indah di Negeri Melayu ini tak bisa terlupakan dan akan kembali kesini lagi," ungkap H Erson Gempa Afriandi SSos MA, Kadis Pariwisata Kabupaten Natuna kepada datariau.com saat bincang-bincang di ruang kerjanya, Rabu (29/11/2017).

Erson yakin para pelancong alias wisatawan akan terpuaskan tanpa kecewa saat datang ke Natuna, hal ini disebabkan banyaknya objek wisata di Natuna, wisatawan tak akan cukup 1 hari saja di Natuna, karena butuh waktu minimal 1 pekan/minggu untuk menikmati berbagai objek wisata yang ada di Natuna.

"Banyaknya tempat yang bisa disusuri di Ranai maupun di kecamatan- kecamatan yang keberadaanya tak satu daratan dengan pusat kabupaten. Diving kita disini oke masih asli, sejarah kebudayaan kita juga banyak, makanan khas kita juga akan memanjakan lidah-lidah pelancong pastinya," ungkap Erson.

Tidak itu saja, lanjut Erson, budaya religi Natuna juga tak kalah, Natuna punya Masjid Agung serta kesenian juga banyak yang akan memanjakan pelancong.

"Natuna yang saat ini mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah pusat akan pariwisatanya, juga mempuyai objek wisata yang tak kalah indahnya dibandingan Wisata Raja Empat yang ada di Papua," terang Erson.

Dalam hal ini, lanjutnya, bisnismen atau orang-orang yang memiliki uang juga akan bisa terhilangkan jenuhnya dari kesibukan-kesibukan di kota besar dan gedung-gedung bertingkat yang terus mereka lihat dan semua itu bisa terobati dengan melihat alamnya Natuna.

"Saya yakin wisatawan domestik kita itu cerdas, tahun baru ini pasti banyak mereka lakukan liburan-liburan keluarga mereka dan alam Natuna siap menyambut mereka dari jalur masuk udara yaitu di Bandara maupun jalur masuk laut di Pelabuhan," tegas Erson.

loading...
Editor: Izon

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Bengkel Seni Rantau Kampar Kiri Gelar Festival Equator

    KAMPARKIRI, datariau.com - Kampar Kiri kembali menggelar festival equator yang ditaja oleh Bengkel Seni Rantau. Festival ini bertujuan agar masyarakat lebih

  • Hutan Lindung Kuansing Jadi Tempat Rekreasi

    TELUK KUANTAN, datariau.com - Hutan lindung yang akan segera dibuka di desa Tanjung Pauh, kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuansing jarak tempuhnya kurang

  • Penutupan Festival Budaya Melayu Riau Tahun 2017 Berlangsung Khidmat

    PEKANBARU, datariau.com - Setelah sukses melaksanakan serangkaian acara Festival Budaya Melayu beberapa waktu lalu, malam tadi, Rabu (29/11/2017) Laman Bujan

  • Liburan Akhir Tahun di Natuna, Wisatawan Dimanjakan dengan Kekayaan Wisata

    NATUNA, datariau.com - Banyaknya kekayaan Wisata Natuna akan membuat wisatawan-wisatawan domestik maupun luar negeri yang bekunjung di Natuna akan terpuaskan

  • Atraksi Bakar Tongkang Rohil Juara Pertama Penganugerahan Saptapesona Indonesia 2017

    ROHIL, datariau.com - Kabupaten Rokan Hilir di Atraksi Wisata Budaya Bakar Tongkang menyabet prediket Juara Pertama pada malam Penganugerahan Pesona Indonesi

  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg